Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

COFFEE HABASY GINGSENG (BEST SELLER) ***Alami & Menyehatkan***

Harga: Rp 30.000
Isi: 10 Sachet x 23 gr

Untuk anda yang mendambakan KESEHATAN PRIMA bersama lezatnya cita rasa COFFEE HABASY GINGSENG yang dipadu dengan ramuan 18 herbal alam pilihan, kami persembahkan hanya untuk anda !

KOMPOSISI
Habbatussauda’, Gingseng, Pegagan, Kopi (Rendah Kafein), Gula Aren, dan 13 herbal pilihan.

KHASIAT HABATUSSAUDA’
Gunakan Habbatussauda’, karena di dalam habbatussauda’ terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali maut.” (HR. Bukhori Muslim)

Menguatkan system kekebalan, meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan, meningkatkan bioaktivitas hormone, menetralkan racun dalam tubuh, mengatasi gangguan tidur dan stress, anti histamine, memperbaiki saluran pencernaan dan anti bakteri, melancarkan air susu ibu, tambahan nutrisi pada ibu hamil dan balita, meremajakan sel-sel kulit dan menunda proses penuaan, dan nutrisi bagi lansia dan food supplement.

KHASIAT GINGSENG
Mengurangi kelelahan, meningkatkan stamina, memperbaiki kondisi mental, meningkatkan pengeluaran cairan tubuh, mencegah diabetes, menguatkan system pencernaan, mencegah iritasi serta mengeluarkan racun.

KHASIAT PEGAGAN
Menurunkan panas, mere-vitalisasi tubuh dan pembuluh darah, memperkuat struktur jaringan tubuh dan radang hati, menambah tenaga & menimbulkan selera makan, memperlancar aliran darah ke otak (makanan otak), menurunkan tekanan darah tinggi & meningkatkan kesuburan wanita.

Cara Penyajian :
Campurkan satu bungkus Coffee Habasy Gingseng dengan air panas sebanyak satu cangkir (150 cc). Bisa juga dinikmati dalam keadaan dingin (dicampur dengan es).

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.