Berikut ini kami lampirkan pertanyaan-pertanyaan yang selama ini sering diajukan oleh pelanggan-pelanggan kami:
Tanya: Apa keuntungan bila saya belanja di www.tokoshiddiq.com?
Tanya: Apa keuntungan bila saya belanja di www.tokoshiddiq.com?
Jawab:
- BERGARANSI 100%. Bila Anda tidak puas karena menemukan cacat pada produk kami maka Anda bisa menukar dg produk lain atau meminta uang Anda kembali 100% (senilai harga produk) jadi 100% bebas resiko buat Anda.
- LENGKAP DAN CEPAT: Pilihan produk Herbal yang beraneka ragam serta pelayanan yang cepat dan tanggap.
- MUDAH DAN PRAKTIS: Tidak harus datang langsung untuk belanja produk herbal karena order bisa di lakukan dari rumah, toko, warnet atau kantor yg terhubung jaringan internet sehingga tidak banyak menyita waktu dan tenaga Anda.
- AMAN DAN NYAMAN: Kami memiliki alamat yang jelas sehingga transaksi dijamin aman dan Andapun merasa nyaman
- MENGUNTUNGKAN: Karena diskon yang kami tawarkan sangat kompetitif sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yg menarik.
- HEMAT SETIAP SAAT: Untuk Anda yg membeli secara eceran bisa mendapat harga terbaik sehingga bisa banyak berhemat.
Tanya: Berapa minimal order yang dilayani?
Jawab: Minimal order online hanya Rp35.000 di luar ongkos kirim.
Tanya: Apakah yang tercantum harga nett atau masih ada diskon?
Jawab: Harga yang kami cantumkan adalah harga ECERAN dan masih bisa mendapatkan diskon baik untuk dipakai sendiri maupun untuk dijual lagi sebagai reseller.
Tanya: Bagaimana cara order?
Jawab: Anda bisa order via SMS, Email, FB, Telp. Untuk detilnya bs dibaca di CARA PEMESANAN.
Tanya: Apakah produk yang dipesan selalu tersedia?
Jawab: Kami berusaha untuk selalu menvalidkan data stok secara real time sehingga pesanan Anda bisa cepat terlayani tetapi kami tidak bisa menjamin 100% produk selalu ready.
Tanya: Bagaimana cara merubah atau meralat order?
Jawab: Anda bisa meralat order dengan membuat order baru melalui SMS, Email, FB, Telp dan menambahkan tulisan bahwa order tsb adalah tambahan atau ralat order Anda sebelumnya.
Tanya: Kenapa order saya tdk di Follow up?
Jawab: Bila order Anda tdk dfollow up oleh team kami, kemungkinan besar adalah karena data anda tidak lengkap sehingga kami tdk tahu kalau ada order dari Anda. Untuk proses order yg benar bs di baca di sini atau mungkin masih dlm antrian untuk di proses.
Tanya: Kenapa order saya dicancel atau dibatalkan?
Jawab: Order di batalkan bisa karena beberapa alasan:
- Total order Anda tidak mencapai Rp35.000
- Tidak melakukan pembayaran lebih dari 2 hari kerja setelah mendapat konfirmasi.
- Data diri yang tidak lengkap (tdk ada email atau nomer telpon) sehingga menyulitkan kami melakukan follow up.
- Karena order sebelumnya tidak pernah dibayar/dibatalkan konsumen secara sepihak tanpa pemberitahuan/alasan yang jelas.
Tanya: Kapan saya mendapat konfirmasi tentang kepastian stok produk dan jumlah yg harus saya transfer?.
Jawab: Untuk konfirmasi order ketentuanya adalah:
- Setiap order yg masuk via SMS, Email, FB, Telp sebelum jam 12:00 Wib maka akan kami usahakan semaksimal mungkin untuk memberi konfirmasi pada hari kerja yg sama.
- Setiap order yg masuk via SMS, Email, FB, Telp setelah jam 12:00 Wib maka paling lambat akan kami konfirmasi pada hari kerja berikutnya walaupun bisa juga di hari kerja yg sama.
- Order yg masuk di luar jam kerja atau di hari libur maka akan di konfirmasi pada hari kerja berikutnya.
Tanya: Bagaimanaa cara membayar Orderan saya?
Jawab: Anda bisa membayar orderan via bank yang di miliki tokoshiddiq.com via Bank Mandiri, BNI Syariah, BSM dan BRI.
Tanya: Kapan saya harus Transfer?.
Jawab: Anda bisa transfer setelah mendapat konfirmasi kepastian tersedianya produk dari kami via SMS dan termasuk total ongkos kirim dan paling lambat 2 hari kerja setelah mendapat konfirmasi.
Tanya: Apakah hanya melayani GROSIR?
Jawab: Tidak, selain melayani pembelian GROSIR, kami juga melayani pembelian ECERAN.
Tanya: Apakah melayani sistem keagenan?
Jawab: Ya, kami melayani sistem keagenan & jg Anda bisa menjadi reseller online kami.
Tanya: Apakah bisa menjadi broker/makelar dr produk TokoShiddiq.com?
Jawab: Bisa, anda bisa mempublish ulang produk2 kami di web/blog Anda atau bisa jg lewat Facebook anda dg harga Anda sendiri dan bila ada transaksi tinggal order ke kami.
Tanya: Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim?
Jawab: Harga belum termasuk ongkos kirim, kami akan menginformasikannya via SMS kepada Anda.
Tanya: Ongkos kirim ditangggung siapa?
Jawab: Ongkos kirim menjadi tanggungan pemesan.
Tanya: Apa jasa pengiriman/expedisi yang dipakai?.
Jawab: Kami menggunakan jasa expidisi TIKI, JNE, dan POS Indonesia sebagai jasa pengiriman utama untuk pemesanan dalam jumlah kecil. Sedang untuk untuk pengiriman dalam jumlah besar bisa memakai jasa expedisi yang Anda inginkan dg syarat, mudah kami jangkau. seperti Dakota, MEX Berlian, Indah Cargo, Ranau Indah dll.
Tanya: Berapa ongkos kirim ke tempat saya?
Jawab: Ongkos kirim tergantung tujuan & jasa yang dipakai. Via TIKI bisa cek di sini atau via TIKI JNE bisa dilihat di sini atau via Pos Indonesia bisa cek di sini dan untuk jasa pengiriman lain bisa berbeda-beda tarifnya.
Tanya: Kapan pesanan saya di kirim?.
Jawab: Untuk pembayaran yg lunas dan memberikan konfirmasi sebelum jam 12:00 Wib maka produk akan kami kirim pada hari yg sama bila menggunakan jasa pengiriman TIKI atau JNE dan bila lunas di atas jam 12:00 Wib maka paling lambat akan di kirim pada hari kerja selanjutnya. Sedang untuk pengiriman menggunakan jasa expedisi lain paling lambat akan kami kirim pada hari kerja berikutnya selama kantor jasa expedisi yg di maksud buka.
Tanya: Bisakah pesanan diambil langsung ke toko TokoShiddiq.com?
Jawab: Kami persilahkan untuk membuat janji sebelum datang mengambil pesanan Anda, alamat kami di:
Jl. Chairil Anwar Bekasi Jati
RT.001 RW.04 No.37
Kelurahan Margahayu
Kota Bekasi 17113
Tanya: Apakah ada katalog?
Jawab: Ada. Untuk mendapatkan Katalog Harga kami silahkan kirimkan terlebih dahulu Biodata lengkap anda via Email: tokoshiddiq@yahoo.com
Tanya: Jam berapa operasional TokoShiddiq.com?
Jawab: Jam kerja kami dari hari Senin sampai Sabtu, dari jam 09.00-17.00 WIB.
Tanya: Bisakah order di luar jam kerja?
Jawab: Bisa, akan kami proses dan layani pada jam kerja.
Tanya: Kenapa pada saat saya telpon atau SMS di luar jam kerja tdk dijawab?
Jawab: Bagi yg SMS, jika tidak menyebutkan Nama & Kota tempat tinggal, mohon maaf jika SMS anda kami abaikan ! Kami hanya menjawab telpon atau SMS pada jam kerja dan semua telpon atau SMS yg masuk di luar jam kerja akan kami tanggapi pada jam kerja berikutnya.
Bila masih ada yang perlu ditanyakan bisa menghubungi kami via BB / YM pada jam kerja.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar