Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

PAKET HERBA SUNNAH SPECIAL ROMADHON (Kurma, Habbatussauda, Propolis, Minyak Zaitun, Madu)

Total harga normal adalah Rp223.000, tapi tunggu dulu... Harga ini berlaku bila Anda membeli di luar paket ini. Jika anda membeli 1 paket sekaligus maka anda hanya perlu membayar Rp200.000 saja (Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

1. Kurma PalmFrutt Harga Rp45.000
Kurma Palm Fruit adalah kurma jenis Tunisia, bentuknya lonjong besar, dagingnya lembut, berisi, segar masih dengan tangkainya, dan manis. Diimpor sudah berbentuk kemasan kotak menarik dan higienis, berat 500 gram. Khasiat Kurma Palm Fruit: * Menambah energi saat berbuka puasa * Bisa menjadi oleh-oleh haji * Harga lebih murah daripada di supermarket * Bisa jadi parcel lebaran.

2. Kapsul Habbatussauda isi 120 Kapsul Harga Rp28.000
Herbal Sunnah Nabi atasi segala penyakit & menjaga kesehatan kita selama 24 jam & dalam segala aktivitas. Imam Bukhari meriwayatkan dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha. bahwa ia pernah mendengar Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya: “Sungguh dalam habbatus sauda’ itu terdapat penyembuh segala penyakit, kecuali as-sam.” Saya bertanya, “Apakah as-sam itu?” Beliau menjawab, “Kematian”.

3. Golden Propolis Harga Rp80.000
FUNGSI PROPOLIS BAGI TUBUH MANUSIA:
  1. ANTIBIOTIK Alami (Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Jamur. Tidak ada efek samping)
  2. DETOKSIFIKASI (Pembuangan Racun Dalam Tubuh)
  3. Meningkatkan IMUNITAS (Untuk Kekebalan Tubuh)
  4. ANTIOKSIDAN (Sebagai Pencegah dan Penyembuh Kanker)
  5. NUTRISI Yang Sangat Tinggi

4. Kapsul Minyak Zaitun Extra Virgin isi 60 kapsul Harga Rp25.000
Extra Virgin olive oil adalah minyak zaitun perasan pertama dari pengolahan buah zaitun, memiliki kualitas yang lebih baik dari minyak zaitun biasa. kaya dengan squalen yang telah teruji sebagai anti oksidan serta meningkatkan daya tahan tubuh. Rasulullah shalallhu ‘alaihi wa sallam bersabda:
“Konsumsilah minyak zaitun dan gunakan sebagai minyak rambut, karena minyak zaitun dibuat dari pohon yang penuh berkah.” (HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah).

5. Madu Asy-Syifau isi 1/2kg Harga Rp45.000
Madu Asy-Syifau, asli dari Riau & Palembang kualitas terbaik. Rasulullah shalallhu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Dari perut lebah itu keluar minuman (Madu) yang bermacam-macam warnanya didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan buat manusia” (QS. An Nahl:69)

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.