Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

SAUDAH (Minyak Habbatussauda Soft Gel Capsule)

Harga: Rp65.000
Isi: 50 Soft Gel Capsule

Saudah merupakan ramuan Habbatussauda yang dibuat dalam bentuk minyak dalam softgel tanpa mengurangi khasiatnya.

Khasiat Saudah:
Insya Allah Mengobati Gangguan Usus, Lambung, Paru-paru, Batuk, TBC, Lever, Meredakan Asma, Anti histamin, Anti Bakteri, Impotensi, Ginjal, Diabetes, Memperbaiki Sel-sel, Sinusitis, Stroke, Kanker, tumor, Kolesterol, Mencegah serangan jantung koroner, Obesitas, Asam urat, Kista, Myom, Mengurangi resiko penyempitan pembuluh darah, Penawar racun, membunuh cacing perut, Mengurangi peradangan sendi, Tekanan darah tinggi, Menurunkan kadar gula darah, gatal-gatal, Herpes, Dll.

Habbatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella).

Habbatussauda atau jinten hitam sudah dikenal sejak jaman Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam sebagai obat segala macam penyakit. Sekarang ini jinten hitam banyak diramu sebagai obat, salah satunya adalah Saudah.

Dalam sebuah hadits disebutkan:

"Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" (Shohih HR Bukhori, no. 5688; Fathul Baari, X/143; dan Muslim, no. 2215)

Aturan Minum:
• Kesehatan & Stamina 3 x 1 sehari
• Penyakit ringan 3 x 2 sehari
• Penyakit kronis 3 x 3 sehari
• Anak-anak setengah dosis diatas
• Diminum 1/2 jam sebelum makan
• Kecuali penyakit maag setelah makan

Biji habbatussauda mengandung 40% minyak constan dan 1,4% minyak aviari, juga mengandung 15 amino acid, protein, calsium, zat besi, sodium dan pottasium. Sedangkan komposisi paling penting adalah: Thymoquinone (TQ), Dithymo- ouinone (DTQ), Thymohydro- quinone (THQ) dan Thymol (THY).

Kalangan medis tadinya menolak keras adanya sebuah herba yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Tapi, ketika ilmuwan muslim melakukan uji klinis dan menyimpulkan hasilnya, mereka baru mengakui kebenarannya tersebut.

Tinjauan secara medis, habbatussauda meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan penyakit yang diderita tubuh.

Komposisi:
Black seed oil/Nigella sativa 500mg

Diproduksi oleh: CV. Flora Dan Fauna Herbal Indonesia
Perijinan : IKOT DEPKES RI .448.3/10481

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.