Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Herbal GEMUK BADAN (Mengoptimalan Penyerapan Gizi)

Harga: Rp50.000
Isi: 60 Kapsul

Komposisi:
• Curcuma xanthorriza
• Foeniculum vulgare
• Chaviva auriculata
• Piperis nigri fructus
• Curcuma domestica
• Dll

Kegunaan Gemuk Badan:
• Mengoptimalkan penyerapan gizi ke dalam tubuh
• Menghilangkan letih
• Menambah napsu makan
• Menaikkan berat Anda agar gemuk ideal.

Aturan Minum:
3 x 1 - 3 kapsul sehari
Diminum 1 jam sebelum makan
Berdoalah sebelum minum

Diproduksi oleh:
Bina Syifa Mandiri
Yogyakarta - Indonesia

Izin produksi:
Dep Kes RI P.IRT: 207340101181

TESTIMONI:
Rasmini, Tegal. Berat badan saya sangat tidak ideal dengan tinggi badan sehingga kelihatan kurus. Saya pernah mencoba mengkonsumsi susu penggemuk badan dengan harga yang sangat mahal namun tidak ada perubahan. Suatu ketika saya browsing di warnet dan iseng-iseng cari obat tradisional penggemuk badan. Saya menemukan Binasyifa Gemuk Sehat. Saya mencoba untuk mengkonsumsinya dan nafsu makan mulai bertambah. Setelah saya menghabiskan 5 botol, berat badan saya naik 6kg. Sungguh luar biasa…

Minat... (klik) Beli Sekarang

2 komentar:

Ahmad Khoiri mengatakan...

mas, saya sudah transfer rp. 325,000
ke rek. mandiri,
segera kirim produknya yaa..

Toko Shiddiq mengatakan...

@Ahmad KhoiriMaaf Pak,bapak kpn ordernya & produk yg dipesan apa aja...?

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.