Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO (Menyembuhkan Stroke Dll)

Harga: Rp60.000 Isi: 225 ml
Harga: Rp30.000 Isi: 100 ml
(Kemasan Botol Beling)

MADU HERBAL SAMBUNG NYOWO adalah perpaduan 4 madu murni plus 3 holistik natural dengan 24 ramuan herbal yang teruji dilaborat ditangani apoteker.

Secara empiris Madu Herbal Sambung Nyowo terbukti menyehatkan dan sangat baik untuk:
Asthma, Asam urat, Batuk, Darah rendah, Gula darah, Ginjal, Herpes, Liver, Lemah syahwat, maag, Osteoporosis, Prostat, Rheumatik, Jantung, Kanker / tumor, Sinusitis, Sariawan, Stroke, dan lain-lain.

Komposis:
  1. Madu super kelengkeng 25,35%.
  2. Madu asli hutan jati 25,35%.
  3. Madu sumbawa 25,35%.
  4. Herbal sambung nyowo: (Terdiri dari: Gynurae procumbensis folium 5%, Thyponium divaricatum 6%, Alyxiae cortex 5%, Catharanti folium 5%, Tinoscorae caulis 4%, Andrographidis herba 4%, Caryophili flos 4%, Zingiberis rhizoma 4%,Phaleria macrocarpa fructus 4%,hedyotis corymbosa herba 4%, Eurycomae radix 3%, Talinumradix 3%, Elephantopi folium 3%, Piperis folium 3%, Anomi fructus 2%, Imperatae rhizoma 2%, Merremiae tubera 2%, Curcumae aerugynosae rhizoma 2%, Curcuma zedoaria rhizoma 2%, Centellae herba 2%, Sericocalycis folium 2%) 2,35%.
  5. Bee pollen 1,17%.
  6. Roya jelly 1,17%.
  7. Serbuk habbatussauda 0,45%.

Cara pemakaian:
Dewasa 3 X sehari 3 sendok makan.
Anak-anak 3 X sehari 3 sendok teh.

Selanjutnya
Dewasa 2 X sehari 2 sendok makan.
Anak-anak 2 X sehari 2 sendok teh.

KOCOK DAHULU SAMPAI TERCAMPUR.
Simpan ditempat yang sejuk, jangan disimpan dilemari ES.

POM TR. 103 611 491

TESTIMONI:
Bpk. Mulyono, SE PNS dari Purworejo (55 thn)
Dsn. Purwosari, Purworejo, Jateng.
"Hampir 10 tahun saya menderita komplikasi, sudah berobat kemana-mana belum ada hasil yang saya harapkan, sejak juni 2009 saya kena stroke / lumpuh akibat komplikasi penyakit yang saya derita, hidupku terasa hancur, keluargaku bingung sudah tiada daya, uangpun tidak punya, hasil medis penyakit yang saya derita sulit disebuhkan, Alhamdulillah lewat Bpk. Teguh saya diberi ramuan Madu Herbal Sambung Nyowo dari CV. Sambung Nyowo Yogyakarta. Dengan telaten Pak Teguh mendorong saya bahwa Allah akan menolong hambanya yang mau berusaha, Alhamdulillah selama 3 bulan saya minum rutin Madu Herbal ini berangsur-angsur ada perubahan. Tgl 25 september 2009 sampai sekarang saya sehat kembali, hidup normal dan bisa beraktivitas kembali, lewat ini saya sampaikan sujud syukur kepadaMu ya Allah atas karunia kesehatan saya."

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.