Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Sirup Manggis MAOSTEEN

Harga: Rp75.000
Netto: 250 ml

Sirup Manggis Maosteen terbuat dari kulit manggis yang berkhasiat sebagai antioksidan yang kuat untuk menambah dan mendukung sistem kekebalan kita.

Insya Allah berkhasiat untuk:
1. Anti Penuaan Dini
2. Anti serangan jantung
3. Anti Tumor Dan Kanker
4. Hormon Pria dan Wanita
5. Tulang dan Gigi

Komposisi:
Buah dan Kulit Manggis, Kayu Manis, Gula Asli, Air

Kandungan:
Kandungan kimia kulit manggis adalah xanthones, mangostin, garsinon, flavonoid dan tanin. Xanthones memperlihatkan kandungan antioksidan yang kuat untuk menambah dan mendukung sistem kekebalan tubuh kita.

Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) diantaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan 'Queen of Fruit' atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. (sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono)

Petunjuk Penyajian:
Tuang 2 sendok makan MAOSTEEN ke dalam 1 gelas air hangat (200 ml), aduk hingga rata dan MAOSTEEN siap dijasikan.

LEBIH NIKMAT DI MINUM DALAM KEADAAN DINGIN

PERHATIAN:
Jangan diminum dalam keadaan perut kosong

Petunjuk Penyimpanan
Minumlah segera Herbal Instan yang sudah dilarutkan sampai habis. Tutup rapat-rapat kemasan sesudah dipakai dan simpan kemasan di tempat yang sejuk dan kering atau di lemari es.

DINKES-PIRT No. 8.09.3308.06.330

Diproduksi Oleh:
CV. AL AFIAT Sehat Alami
Magelang-Indonesia

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.