Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

RAMUAN MINYAK RETAK TULANG SAMBUNG NYOWO ISI 50 ML

Harga: Rp100.000
Isi: 50ml

Ramuan minyak retak tulang SAMBUNG NYOWO adalah gabungan ramuan dari berbagai macam unsur pengobatan yang sudah teruji dan terbukti sejak ribuan tahun lalu, ramuan yang digunakan oleh para tabib, sinshe, dari Timur Tengah, Tiongkok.

Sangat baik untuk penderita:
Patah tulang, Retak tulang, Vertigo / Migrain, Stroke, Sakit pinggang, Paru-paru basah, Kesleo, Luka / Habis operasi, Pijat / Kerik, Asam urat, Sakit gigi, Perut kembung, Osteoporosis, Syaraf, Pijat urat, Radang tenggorokan, Dan lain-lain.

Komposisi:
• Centropus Banglensis 23,67%.
• Nelumbo Nucifera 23,55%.
• VCO 15,71%.
• Jatropha Curlas L 5,32%.
• A Chyrantes Aspera 5,24%.
• Taraxacum Mongolicum 5,21%.
• Euphorbia Pulecherrina Wild 4,4%.
• Pedilanthus Tithymaloides 4,2%.
• Euphorbia Tirucally L 4,2%.
• Mirayu Panicullata 3,3%.
• Tamarindas Indica 3,2%.
• Cleodendrum Javanicum 2%.

Cara Pemakaian:
Semprotkan/oleskan dan ratakan disekitar bagian yang sakit.
Penggunaan bebas hanya untuk luar.

Simpan ditempat yang sejuk, Jangan disimpan dilemari ES.

POM TR. 073 667 161

TESTIMONI:
Yatin Teguh Wiyono (33) Sleman YK.
"Sebagai seorang enginering mesin kapal tugas dan tingkat resiko mesti saya hadapi teramat berat, suatu ketika musibah menimpa saya tangan saya tergencet pintu kapal saat sedang menyervis dinamo kapal, tulang lengan saya hancur, otot putus, daging selebar 10cm hancur, saya mengalami pendarahan hebat yang teramat sakit, saya segera dilarikan kerumah sakit terdekat dan dokter menvonis mesti tangan saya diamputasi, disaat-saat tersebut saya hany bisa pasrah, hingga Pak Lisgiono datang dan saya menuruti saran beliau untuk dirawat dan diterapi Minyak Retak Tulang Sambung Nyowo, sungguh luar biasa pendarahan berhenti, sakit yang terasa berkurang dan setelah 6 bulan mengalami terapi tangan yang tervonis amputasi sudah bisa bergerak dan berfungi meski belum pulih sempurna sungguh keajaiban, Ramuan Retak Tulang Sambung Nyowo memang luar biasa"


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.