Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

ALASAN PENTING KENAPA WANITA BUTUH ASAM LEMAK OMEGA 3


11 Alasan Wanita Butuh Asam Lemak Omega 3

Asam lemak omega-3 sangat diperlukan untuk menjaga jantung tetap sehat. Selain itu, nutrisi ini juga dapat membantu Anda mengatur berat badan, menjaga kulit bebas kerut dan juga mencegah kanker. Namun, Anda mungkin tidak menyadari bahwa asam lemak omega-3 juga memiliki manfaat khusus bagi wanita. Apa saja? Berikut adalah alasan mengapa wanita wajib makan makanan yang kaya asam lemak omega-3, seperti dilansir Boldsky.

1. Kram menstruasi
Kram saat menstruasi berhubungan dengan kurangnya asupan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 pada wanita.

2. Kanker payudara
Kanker payudara adalah pembunuh nomor satu pada wanita. Sebuah studi yang dilakukan oleh Ohio State University membuktikan bahwa ikan, yang mengandung banyak asam lemak omega-3 dapat mengurangi risiko kanker payudara.

3. Ovarium polikistik
Ovarium polikistik adalah gangguan umum di kalangan wanita muda hari ini yang menyebabkan menstruasi tidak teratur dan dalam beberapa kasus infertilitas. Hal ini disebabkan karena lemak trans atau jenuh. Kolesterol baik yang terkandung dalam asam lemak omega-3 dapat membantu membalikkan efek lemak berbahaya dan mengatur siklus menstruasi Anda.

4. Infertilitas
Asam lemak omega-3 dapat mengurangi pembekuan darah pada lapisan endometrium rahim. Hal ini memungkinkan embrio untuk menanamkan dirinya sendiri dengan mudah dan kuat pada dinding rahim.

5. Otak bayi
Asam lemak omega-3 sangat penting bagi wanita hamil karena secara langsung berhubungan dengan perkembangan sel-sel otak janin.

6. Hindari kelahiran prematur
Kekurangan asam lemak omega-3 bisa menjadi akibat dari ketidakseimbangan emosi, stres, kekurangan gizi atau hormonal. Wanita hamil yang mengonsumsi suplemen asam lemak omega-3 memiliki risiko 50 persen lebih rendah mengalami kelahiran prematur.

7. Mengobati osteoporosis
Banyak dari kita seringkali berpikir osteoporosis berhubungan dengan kekurangan kalsium. Sebaliknya, asam lemak omega-3 dapat menyembuhkan tulang rapuh lebih cepat ketimbang kalsium.

8. Meredakan sensasi terbakar sebelum menopause
Asam lemak Omega-3 memiliki efek menenangkan pada saraf. Itulah mengapa nutrisi ini sangat efektif untuk mengurangi sensasi terbakar sebelum menopause.

9. Meningkatkan memori
Wanita memiliki turbulensi hormonal selama menopause dan kehamilan yang mempengaruhi memori mereka. Asam lemak omega-3 dapat meremajakan sel-sel otak dan sangat membantu dalam meningkatkan memori.

10. Perubahan suasana hati
Perubahan suasana hati adalah gejolak hormonal yang berhubungan dengan menstruasi atau menopause. Dalam kedua kasus ini, asam lemak omega-3 dapat membantu dalam generasi pikiran positif di otak yang dapat meringankan depresi.

11. Pasca-menopause
Wanita mengalami risiko serangan jantung lebih besar setelah menopause karena kadar hormon estrogen (yang melindungi jantung) menurun. Maka dari itu, asam lemak omega-3 diperlukan untuk membantu menjaga jantung tetap sehat.

Inilah alasan penting kenapa wanita butuh asam lemak omega-3. Sudahkah Anda memenuhi asupan asam lemak omega-3 setiap hari? Asam lemak omega-3 sering ditemukan pada telur, kenari, tuna, dan salmon.

Sumber:
http://www.merdeka.com/sehat/11-alasan-wanita-butuh-asam-lemak-omega-3.html

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.