Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

MADU BILBERRY (Diformulasikan Khusus Untuk Memelihara Kesehatan Mata)

Harga: Rp75.000
Netto: 330 Gram

Madu Bilberry adalah minuman alami yang terbuat dari madu murni & ekstrak buah Bilberry.

Komposisi:
•    Madu murni
•    Ekstrak buah bilberry

Dengan Minum madu BilBerry Insya Allah bermanfaat untuk:
  1. Mengurangi mata minus atau plus
  2. Mencegah & mengatasi katarak.
  3. Penglihatan buram & rabun senja.
  4. Menajamkan & menyegarkan penglihatan.
  5. Menjaga kesehatan mata.

Anjuran Minum:
Diminum setiap hari 1-2 sendok makan (Pagi & Sore)

P-IRT No. 209327501432

FAKTA ILMIAH:

MANFAAT MADU UNTUK PENGOBATAN MATA

Manfaat madu telah teruji untuk mengobati dan memperbaiki kondisi mata. Pada tahun 1981 Dr. Emara M.H, Kepala jurusan Kedokteran Mata di Al-Mansura University, telah berhasil membuktikan keampuhan madu untuk mengobati peradangan pada kornea mata, kebutaan pada kornea mata yg disebabkan oleh virus herpes, serta peradan-gan dan dehidrasi pada konjungtiva (selaput pada kelopak mata).

MANFAAT BILBERRY UNTUK MENGATASI GANGGUAN MATA

Buah bilberry seringkali diartikan sebagai nama lain dari blueberry. Meskipun sebenarnya berbeda, namun bentuk, warna, rasa dan jenis bilberry masih satu ras dengan blueberry dan cranberry hanya saja ia memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil.

Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida. Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.

Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.

Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.

Bilberry dapat dimakan langsung atau dibuat selai dan jus. Ada pula ekstrak bilberry dalam bentuk suplemen kapsul yang dijual di pasaran untuk memudahkan Anda memperoleh khasiatnya bagi kesehatan mata.

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.