Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Herbal DAUN SLIM (Kapsul Pelangsing)

Harga: Rp45.000
Isi: 50 kapsul

Tiap kapsul daun slim (500 mg) mengandung:       
•    Guazumae folium ekstrak 250 mg      
•    Zingiberis purpurei rhizoma ekstrak 100 mg     
•    Green tea folium ekstrak 50 mg  
•    Murrayae folium 50 mg       
•    Kaempferiae rhizoma 50 mg     

Khasiat  & Kegunaan:
Untuk membantu mengurangi lemak di dalam tubuh

Efek Farmakologi:  

•    Guazumae folium ekstrak Dikenal dengan nama Jati Belanda, mengandung zat lendir yang merupakan serat ( fiber ) bersifat lubricating atau melicinkan sehingga dapat menghambat penyerapan lemak, glukosa, kolesterol yang terdapat dalam makanan dan memperlancar BAB. Jati Belanda juga mengandung tanin yang bekerja sebagai adstringent, zat yang akan mengendapkan protein yang terdapat pada mukus yang melapisi bagian dalam usus sehingga lapisan ini sukar ditembus dan akan mengurangi penyerapan lemak.  

•    Zingiberis purpurei rhizoma ekstrak Dari penelitian secara invitro atau secara enzimatik, ekstrak rimpang Bangle mampu mengaktifkan enzim lipase, aktor pengurai lemak di dalam tubuh. Degradasi lemak dapat didekati dengan hidrolisis lemak melalui aktivitas lipase, sehingga ekstrak yang bersifat aktivator enzim dapat dikategorikan sebagai peluruh lemak. Diketahui bangle mengandung senyawa yang berfungsi sebagai pengaktif dan senyawa yang bersifat menghambat kinerja enzim lipase.  

•    Green tea folium ekstrak Ekstrak daun teh membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, melepaskan, menghancurkan, dan membersihkan kotoran yang menumpuk pada sistem gastrointestinal tubuh.  

•    Murrayae Folium Dikenal dengan nama Kemuning, mengandung glikosida, murayin, minyak atsiri, kadinena yang bersifat diuretika dan mekanisme kerja yaitu dengan mengaktifkan pembakaran lemak. 

•    Kaempferiae rhizoma atau Kunci Pepet memiliki khasiat melarutkan lemak di dalam tubuh. Disamping melarutkan & mengurangi lemak, kandungan alkaloid, saponin, flavonoid, minyak atsiri, polifenol juga berfungsi untuk mengurangi berat badan dengan menurunkan selera makan.  

Aturan Pakai:
Dewasa 3 X 3 kapsul per hari, Diminum 1 jam sebelum makan.  

SIMPAN DI TEMPAT KERING DAN SEJUK SERTA TERHINDAR DARI SINAR MATAHARI LANGSUNG

POM TR. 113 326 441

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.