Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Kapsul Toga AINI (Herbal Untuk Kesehatan Mata)

Harga: Rp80.000
Isi: 50 Kapsul

Komposisi:
• Vaccinum myrtillus fructus extractum (Ekstrak Bilberry) 350 mg
• Andrographis paniculata herba extractum (Ekstrak Sambiloto) 150 mg

Toga Aini berkhasiat untuk:
Membantu memelihara kesehatan mata

EFEK FARMAKOLOGI:
1. Vaccinum myrtillus fructus extractum
Bilberry mengandung antosianosid (salah satu bentuk flavonoid) dan polifenol sebagai antioksidan antioksidan yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retina. Senyawa-senyawa tersebut berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada retina mata; juga diindikasikan pada penderita degenerasi makula, katarak, retinopati diabetik dan meningkatkan daya penglihatan mereka di waktu malam.

MANFAAT BILBERRY UNTUK MENGATASI GANGGUAN MATA
Bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.

Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.

Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.

Bilberry dapat dimakan langsung atau dibuat selai dan jus Ada pula ekstrak bilberry dalam bentuk suplemen kapsul. Kini telah hadir ditengah Anda,supplemen ekstrak bilberry yang dipadukan dengan ekstrak Sambiloto dalam bentuk kapsul dengan merek TOGA AINI sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan mata dan mengatasi gangguan mata.

2. Andrographis paniculata folium ekstrak
Sambiloto memiliki khasiat dapat menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetik. Senyawa aktif yang berkhasiat tersebut yaitu deoksiandrografolida, neoandrografolida, 14-deoksi-11-12-didehidroandrografolida dan homo-andrografolida. Senyawa andrografolid ini dapat menurunkan aktivitas pembentukan glukosa dari senyawa-senyawa nonkarbohidrat seperti piruvat dan laktat. Sambiloto juga dapat merangsang daya fagositosis sel darah putih sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil uji sambiloto juga menunjukan bahwa sambiloto berkhasiat sebagai antibakteri, antifungi dan antiradang.

POM TR 133 367 121

Halal LP-POM MUI
No. 00130054760410

Diproduksi oleh
CV.TOGA NUSANTARA
Bekasi – Indonesia

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.