Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Kapsul Rumput Laut JAO-NORI

Harga: Rp75.000
Isi: 40 kapsul @500mg

Jao-Nori adalah kapsul rumput laut dari jenis eucheuma cottoni, yang mengandung serat 'karagenan'. Rumput laut jenis tersebut selain serat juga mengndung vitamin dan mineral yang berkadar tinggi antara lain mineral: iodium, selenium dan seng. Sedangkan vitamin terbanyak adalah vitamin A & B komplek.

MANFAAT OBAT HERBAL JAO NORI:
•    Obat Herbal JAO-NORI membantu lambung tetap penuh dan awet kenyang sehingga membantu penderita diabetes tahan lapar, kadar gula darah tidak turun ketika sedang lapar.
•    Obat Herbal JAO-NORI membantu mengendalikan berat badan dengan memperlambat munculnya rasa lapar dan memperlama masa kenyang.

DAYA TAHAN TUBUH & AWET MUDA
•    JAO-NORI membantu membersihkan usus dan proses pencernaan optimal. Sisa pencernaan terdiri dari bakteri, zat racun karena radikal bebas, jamur dll akan keluar setiap hari melaui BAB (Buang Air Besar) yang lancar.
•    Lancarnya BAB membuat tubuh bersih dari sumber penyakit. Metabolisme membaik, kualitas tidur optimal, produksi hormon meningkat daya tahan tubuhpun terjaga.
•    Dengan mengkonsumsi JAO-NORI dapat membuat tubuh bugar, enerjik, peremajaan dan kelenturan kulitpun ikut terjaga. Jerawat, varises menghilang karena bersih usus, bersih ginjal, tidur malam optimal sehingga regenerasi sel terjadi maksimal. Terpancar semangat sehingga tampak awet muda.

MASALAH KEWANITAAN
•    JAO-NORI dikonsumsi rutin akan membantu mengikis plak lemak dalam dinding pembuluh darah, sehingga pembuluh darah terbuka dan aliran darah lancar.
•    Pengiriman oksigen lancar dan metabolisme membaik.
•    Lancarnya peredaran darah membuat keluhan ketika mens/haids seperti nyeri, kembung, kram perut, pinggang panas, pusing dapat teratasi.
•    Pengeluaran bakteri racun dan jamur dapat keluar setiap hari melalui BAB yang lancar sehingga keluhan keputihan pun berangsur hilang.

UNTUK KEPERKASAAN PRIA
•    Serat yang terkandung JAO-NORI membantu mengikis plak lemak dalam dinding pembuluh darah sehingga pembuluh darah terbuka, aliran darah yang membawa hormon pria lancar tersalurkan secara cepat, gairah seksualpun menjadi meningkat.
•    JAO-NORI alami tanpa BKO (Bahan Kimia Obat) sehingga ridak ada efek samping walau dikonsumsi lama dan tidak ada ketergantungan.

KOLESTEROL
•    Serat larut air yang terkandung dalam JAO-NORI merupakan serat yang dapat mengikat lemak dalam usus, dengan demikian serat ini dapat membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah.
•    Serat JAO-NORI dalam pencernaan dapat mengikat asam empedu yang merupakan produk akhir kolesterol yang kemudian dikeluarkan melalui feses, makin tinggi konsumsi serat larut akan semakin banyak asam empedu dan lemak yang dikeluarkan oleh tubuh.

Batasan normal:
•    Kolesterol <200
•    Trigliserid 140

HIPERTENSI
•    JAO-NORI dapat membantu menurunkan tekanan darah, karena plak lemak dalam dinding pembuluh darah terkikis setaip hari dan terbuang melalui BAB yang lancar
•    Pembuluh darah terbuka, jalan darah menjadi lancar sehingga kerja jantung menjadi ringan, akhirnya tekanan darah menjadi turun. 
•    Hal-hal yang penting untuk menghindari komplikasi penyakit akibat dari hipertensi: Diet rendah lemak, gula, garam, teratur berolah raga, menghindari kegemukan, tidak merokok dan mengkonsumsi alkohol.
Tekanan Darah Normal 120/80 mm Hg

Cara pemakaian:
2 kapsul 2xsehari selama diperlukan

Selanjutnya
1 kapsul 1-2 x sehari selama diperlukan

Baik dikonsumsi pria, wanita remaja sampai manula

Komposisi:
Eucheuma Cottoni 500 mg

Komponen:
Air 14,3 %, ptotein 2,78%, lemak 0,42%, kalsium
398 mg/100 gr, ferro (31,4 mg/100 gr, riboflavin <0,25, serat
makanan/keragenan 80,0%

POM TR 063357351

PT Semar Enam Puluh Berdikari

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.