Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Herbal PENYUBUR KANDUNGAN Sauda Protector

Harga: Rp50.000
Isi: 40 Kapsul @ 500mg

Herbal Penyubur Kandungan adalah salah satu solusi untuk membantu pasangan dalam memudahkan kehamilan dalam upaya mendapatkan keturunan, dan harus didukung usaha, mohon ampunan dan doa kepada Allah Ta’ala tanpa kesyirikan.

Khasiat & Kegunaan:
•    Menambah kesuburan Wanita
•    Membantu mengatasi susah punya anak dan kemandulan wanita
•    Menjadikan wajah berseri
•    Meningkatkan daya tahan tubuh
•    Penambah tenaga & kesegaran tubuh.

Komposisi:

Barucina Artemivea Vulgaris
Sauda Protector 40 Kps Herbal Penyubur Kandungan Kehamilan mengandung barucina yang bermanfaat mencegah Menstruasi berlebihan (banyak), sakit pada menstruasi (Dysmenorrhea), menstruasi tidak teratur, Mencegah keguguran (Threatened abortion), pergerakan janin berlebihan, Dysentery, keputihan, Mempermudah persalinan, susah punya anak. Muntah darah (hematemesis), mimisan (epistaxis), perdarahan usus (rectal haemorrhgia).

Pegagan Cantella Asiatica
Sauda Protector 40 Kps Herbal Penyubur Kandungan Kehamilan mengandung pegagan yang bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid). Pegagan juga bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental, dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi. Pegagan dapat mengobati banyak penyakit seperti Hepatitis, Campak, Demam, Amandel (Tonsilis), Sakit tenggorokan, Bronkhitis, Infeksi dan Batu saluran kencing, Mata merah, Wasir, Keracunan, Muntah darah, Batuk darah, mimisan, Cacingan,dan Lepra.

Komfrey Symphytum officinale
Sauda Protector 40 Kps Herbal Penyubur Kandungan Kehamilan mengandung komfrey dimana tumbuhan ini memiliki banyak manfaat dalam pengobatan, sesuai informasi dari berbagai literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah. Diantaranya, komfrey berfungsi menormalkan tekanan darah. Bila tekana n darahnya rendah maka tumbuhan ini akan menaikkannya hingga normal. Sebaliknya bila tekanan darah tinggi maka akan menurunkannya. Tumbuhan ini juga berfungsi menurunkan penyakit kolesterol tinggi. Demikian juga bermanfaat mengobati penyakit diabetes melitus. Mereka yang menderita Hb rendah, bisa pula diatasi dengan mengkonsumsi herbal ini. Penyakit lain yang diinformasikan bisa diobati dengan herbal ini adalah pneumonia, batu ginjal, ambeien, kemandulan pada wanita, astmaa, gangguan empedu, diare, anemia, reumatik, gangguan pencernaan, tumor dan kanker,patah tulang, luka dan alergi kulit.

DEPKES RI: 26.IKOT/05/0000000/SUDINKES/1/10


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.