Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

HAJAR JAHANNAM Spray (Anti Ejakulasi Dini)

Harga: Rp85.000
Netto: 10 ml

Hajar Jahannam Spray adalah hasil ekstraksi dari larutan batu Hajar Jahannam jenis terbaik.Diproses dengan standar farmasi, menghasilkan larutan murni yang tanpa efeksamping panas dan bau.

Memberikan anda kekuatan, kepuasaan dan kebahagiaan bersama pasangan anda. Kini saatnya anda mengucapkan Selamat tinggal ejakulasi dini.

Apa Sih Hajar Jahannam?
Hajar jahannam Adalah obat tradisional mesir yang diturunkan secara turun temurun sejak zaman raja raja Mesir. Konon Katanya hajar jahannam ini adalah Rahasia kekuatan sex raja raja Mesir. Berbahan murni dari getah pohon yang cuma bisa tumbuh di Mesir dan India.

Etimologi
Hajar Jahannam ini memiliki banyak nama alias, diantaranya hajar sa'adah, black stone, hajar jannah, viagra mesir. Namun Hajar Jahannam lah nama yg paling populer. Secara Bahasa Hajar Jahannam memiliki arti Batu Neraka Jahannam. ya memang Hajar Jahannam didistribusikan dari mesir nya dalam bentuk batuan, dan efek samping pemakaian dari bentuk batunya langsung sangat panas, mungkin karena panasnya itulah getah herbal yg membatu ini disebut Batu Jahannam / Hajar Jahannam.

Hajar Jahannam Spray
Kami menjual Hajar Jahannam dalam kemasan spray untuk memudahkan penggunaan. Hajar jahannam spray adalah ekstraksi dari larutan hajar jahannam. Tidak seperti Hajar dalam bentuk batu, Hajar Jahannam spray ini tidak menimbulkan panas yang sangat menyiksa seperti hajar batu dan kemasan roll on.

Proses ektraksi hajar jahannam kami lakukan dengan alat alat dan metoda standar farmasi, sehingga, takaran, khasiat dan keamanan penggunan hajar spray ini sangat terjamin.

Cara PakaiCara pakai
  1. Hajar Jahannam sangat mudah. Semprotkan hajar jahannam Spray ke jari anda atau telapak tangan anda, lalu oleskan cairan yang keluar ke bawah penis. Batang bagian bawah penis. Bekas sambungan sunat, leher penis, kepala penis, dan daerah daerah sensitif dari penis Anda. Harap diingat agar anda mengoles pada saat penis sedang tegang atau setidaknya sedang mengembang agar dapat teroles secara merata.
  2. Setelah dioles tunggulah 10 menit hingga larutan Hajar Jahannam spray meresap sempurna. Setelah itu cuci bersih penis anda dengan menggunakan sabun.

Berapa semprot untuk sekali pemakaian?
Untuk ukuran penis asia... 2 semprot udah cukup mengcover semua daerah enis yang harus dioles. Jangan lebih dari 4 semprot, pemakai pemula biasanya kurang yakin dan suka menambah semprotan. 


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.