Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Bubur Bekatul Beras Merah PREVIT FRESH

STOK KOSONG !

Harga: Rp27.000
Netto: 200 Gram

Komposisi:
1.Saripati kulit ari beras organik berserat dan bergizi tinggi 80%
2.Saripati mata beras organik dengan linoleat 20%

Berdasarkan beberapa penelitian dan pengalaman pengobatan selama lebih dari tiga dasawarsa, beberapa keluhan atau penyakit di bawah ini dapat sembuh dengan bantuan bekatul:
1.Kencing manis
2.Tekanan darah tinggi
3.Kadar kolestrol darah meningkat
4.Pengapuran pembuluh darah
5.Serangan jantung
6.Asma/bengek
7.Memperbaiki fungsi hati
8.Sembelit/susah buang air besar

Kandungan Gizi:
Mengandung serat pangan , asam lemak tak  jenuh, berbagai vitamin B, Asam pengamat dan Mineral.

Previt Fresh adalah bubur bekatul dengan rasa dan aroma yang enak, sebagai makanan sehat yang bergizi tinggi. Dengan komposisi 80% sari pati kulit ari beras (bekatul) organik dan 20% sari pati mata beras organik, Previt Fresh merupakan makanan ideal bagi seluruh anggota keluarga, memberi manfaat sangat besar untuk pemeliharaan, pencegahan & pemulihan kesehatan tubuh.

BEKATUL atau juga biasa disebut Rice Brain adalah bagian atau kulit ari dari beras yang merupakan hasil sampingan dari penggilingan padi, biasa berupa serbuk halus berwarna krem atau coklat muda. Beras yang kita makan sekarang ini sudah terlalu bersih padahal didalamnya justru banyak mengandung vitamin dan nutrisi penting yang memiliki khasiat luar biasa.

Sejak lama bekatul dikenal sebagai makan yang mengandung multi vitamin, mineral dan serat pangan yang tinggi, serta asam pangamat (Vitamin B15) yang dipercaya dapat membantu penyembuhan beberapa penyakit seperti: asma, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, kencing manis, gondok, kegemukan, sembelit, memperbaiki fungsi hati dan kista ovarium.

Sari pati mata beras dipadukan untuk menciptakan aroma dan rasa yang enak dan gurih. Perpaduan yang sempurna ini juga untuk menciptakan bentuk makanan yang lebih padat dan merata, yakni bubur bekatul. Sari pati mata beras juga mengandung multi vitamin dan mineral, serta serat pangan yang tinggi seperti halnya bekatul.

Previt Fresh diproses secara higienis dari bahan nabati alami asli Indonesia, dengan mesin modern dan pengalaman lebih dari satu dasawarsa; tanpa unsur hewani, kimiawi, maupun rekayasa genetika, dan sama sekali tidak menggunakan bahan pengewat, pewarna, ataupun penambah rasa serta aroma buatan. Jadi, kualitas dan keaslian produknya benar-benar dijamin.

Cara Pemakaian dan Penyajian

Cara Pemakaian
  1. Untuk menjaga kesehatan atau stamina: 30 gram sehari (masing-masing 15 gram di pagi dan sore hari) atau sekaligus 30 gram pagi atau sore. Satu sendok makan penuh = 15 gram.
  2. Untuk mengobati penyakit, dosis yang dianjurkan adalah 3×1 sendok makan penuh tiap pagi, siang dan sore, atau 2×2 sendok makan penuh tiap pagi dan sore, atau 3×2 sendok makan penuh tiap pagi, siang dan sore.
  3. Ingat, obat-obatan dari dokter harap terus diasup. Setelah 2-3 minggu cek kembali atau konsultasikan dengan dokter.

Cara Penyajian
Campur 1-2 sendok makan penuh Previt Fresh dengan 1 gelas air panas (air termos atau dispenser, lebih-kurang 200 cc). Aduk hingga merata. Agar lebih enak, dapat ditambahkan gula merah, gula putih, gula obat (bagi penderita DM), susu, cokelat, santan kelapa, sup, dan lain-lain. Dapat juga dicampurkan ke dalam bubur kacang hijau atau havermut.

Selamat menikmati makanan sehat alami ini.

Previt Fresh adalah merek berijin dan terdaftar:
Depkes-IRT No. 215331301149

Sertifikat Test Laboratorium Organik: Tidak mengandung pestisida dan logam berat.
SUCOFINDO No. 01140/CDBHOB  Tgl. 27 Juni 2008


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.