Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Teh Celup Herbal Sirsak Plus Manggis 'SIRMAG'

Harga; Rp20.000
Isi: 20 Teh Celup
Netto 60 g (20 x 3 g)

Teh Celup SirMag adalah perpaduan daun sirsak dan kulit manggis pilihan tanpa bahan pengawet sehingga tetap menjaga kenikmatan cita rasa dan aroma yang unik. Nikmati setiap tegukan hangat dan rasakan manfaatnya.

Kulit buah manggis sendiri telah dikenal memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan darah tinggi, mengatasi radikal bebas,dan menurunkan kolesterol serta membantu mengobati kanker .

Xamthone, antioksidan pada kulit dan buah manggis, Xanthone adalah senyawa polifenol aktif yang terdapat pada beberapa tanaman tropis tertentu. Xanthone di kenal sebagai super antioksidan (powerful antioxidant) yang 100 kali lebih kuat dari vitamin A, C & E yang berfungsi sebagai anti penuaan, meningkatkan sistem imunitas, menetralkan radikal bebas, anti kanker, anti inflamasi, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain, di mana khasiatnya masih banyak yang belum ditemukan sehingga membutuhkan penelitian yang lebih lanjut.

Xanthone yang terdapat pada kulit dan buah manggis merupakan antioksidan yang paling baik dibandingkan dengan antioksidan yang lainnya. Xanthone saat ini di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit termasuk untuk meningkatkan sistem imunitas dan untuk meringankan penyakit-penyakit yang menyertai HIV AIDS.

Daun Sirsak yang bermanfaat bagi kesehatan. Dibuat dari daun sirsak alami dipadukan dengan daun teh pilihan sehingga memberikan cita rasa khas dan berkhasiat. Penelitian yang dilakukan di berbagai negara menunjukkan bahwa tanaman sirsak bermanfaat mengobati penyakit kanker, sebagai antibakteri dan menurunkan tekanan darah. Kini beragam manfaat daun sirsak dapat dengan mudah Anda temukan dalam satu kemasan eksklusif teh celup daun sirsak.

KOMPOSISI:
Kulit Manggis Dan Daun sirsak Berkwalitas

CARA PENYAJIAN:
  1. Masukkan 1 kantong teh Sirmag ke dalam cangkir dan tuangkan air panas ke dalamnya
  2. Aduk hingga larut dan tambahkan gula secukupnya

Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.