Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Herbal ARABIAN CREAM (Khusus Pria Dewasa)

STOK KOSONG !

Harga: Rp110.000
Netto: 10 Gram

Arabian Cream adalah formulasi antara berbagai macam minyak atsiri, blackstone dan ekstrak gambir serawak (borneo cats claw) yang berfungsi untuk menunda ejakulasi dini pada berhubungan suami istri.

Backstone telah lama digunakan secara luas di jazirah arab sebagai ramuan alami untuk vitalitas pria. Penggunaannya telah meluas melalui para pedagang dan musafir yang berdatangan ke wilayah arab. Gambir Serawak juga telah lama digunakan secara turun temurun di wilayah kesultanan Malaysia, Brunei Darusalam, dan Indonesia. Cream obat kuat ini disajikan dalam bentuk cream, lebih praktis dan tanpa bau yang menyengat, mudah disimpan dan dipakai hingga berbulan-bulan.

Cara Pemakaian
Cuci bersih Mr. P dan Oleskan 3 kali secara merata pada kepala Mr. P, tunggu hingga 5 – 10 menit sebelum melakukan hubungan badan dan khasiat obat kuat ini bisa langsung digunakan.

Efek Samping
Arabian cream ini tidak menimbulkan efek samping walaupu dipakai dalam jangka waktu yang lama. Bagi Anda yang memiliki masalah ejakulasi dini dan berharap dapat memuaskan istri Anda maka obat kuat ini adalah solusinya.

Kelebihan Arabian Cream
  1. Tidak panas
  2. Nyaman, tidak kebas/mati rasa
  3. Aman dan tidak berbau
  4. Praktis dan irit bisa untuk pemakaian 40 kali pemakaian
  5. Cepat bereaksi, 5 menit langsung terasa

Dinkes PIRT 9912829

Testimoni

Nanang Suprapto (Lampung)
Saat pertama membeli Arabian Cream saya agak ragu dengan khasiatnya. Saat itu istri baru berhalangan, jadi saya kasih adik laki-laki saya untuk dicoba. Paginya dia cerita pada saya, Arabian Cream memang luar biasa dahsyat, istrinya sampai geleng-geleng kepala dan merasa puas. Dia bisa bertahan sampai 1 jam 43 menit. Seminggu kemudian saya mencoba dan membuktikan kehebatan Arabian Cream. luar biasa!

M. Subhan (Samarinda)
Biasanya istri saya mendominasi saat berhubungan. tapi setelah saya memakai Arabian Cream istri saya sampai kewalahan dan nyerah dengan permainan saya. Arabian Cream memang jooos!


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.