Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

BIO ALINONI (Sari Mengkudu Murni)

Harga: Rp130.000
Netto: 450 ml

Bio Alinoni (Morinda Citrifolia) mengandung 18 asam amino essensial merupakan minuman kesehatan yang dibuat dari sari mengkudu murni (noni), temulawak, dan gula asli. Noni merupakan Medicinal Plants (tanaman obat) yang memiliki nutrisi terbaik dan seimbang. Sangat efektif bagi orang yang mengkonsumsi lemak secara berkelebihan, tetapi kurang vitamin dan fiber. Noni terbukti secara alamiah mempunyai efek terapi yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit dan tidak mempunyai efek samping walaupun dikonsumsi rutin.

Noni adalah buah mengkudu atau buah pace, yang sudah lama terkenal di masyarakat secara turun temurun. Bio Alinoni merupakan produk herbal dibuat dari buah mengkudu segar dan pilihan, diracik secara teliti dibawah pengawasan DINKES sehingga menghasilkan sari mengkudu murni yang berkualitas tinggi, tanpa bahan pengawet dan bahan pewarna, dicampur temulawak.

Ada 26 penyakit populer di indonesia yang dapat diatasi oleh Bio Alinoni:
Demam tifoid, Demam berdarah, HIV/Aids, jantung koroner, Hipertensi, Asmabronkile, kanker paru paru, tukak lambung, Hemoroid, Hepatitis, Batu kandung empedu, Batu saluran kemih, gagal ginjal kronik, Osteoporosis, Asam urat, Diabetes melitus, Hipotiroid, kanker payudara, Lupus, epilepsi, Parkinson.

Aturan Minum:
Dewasa 3 x 1 hari 1 sloki 30ml
Anak-anak 3 x 1 hari 1/2 sloki 15ml

TIDAK DISARANKAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI
LEBIH BAIK DIMINUM SEBELUM MAKAN

Komposisi:
* Sari Mengkudu Murni
* Temulawak dan Gula Rafinasi

Saran Penyimpanan:
Simpan di tempat sejuk serta kering, hindari dari sinar matahari langsung, bahan yang beraroma tajam, tidak dianjurkan disimpan di lemari es dan tutup rapat setelah digunakan.

Dinkes RI SP.IRT No. 313327101016


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.