Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via SMS/WA ke 085710543828
Alhamdulillah sudah ribuan Paket kami kirim ke berbagai daerah di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri

Madu VITOBUMIN (Meningkatkan Kecerdasan Otak & Nafsu Makan Anak)

Isi: 150 ml

Vitobumin (Madu Albumin Anak) adalah madu khusus untuk anak-anak yang diformulasikan dari madu ternak ditambah dengan protein albumin dari ikan gabus dan diperkaya dengan ekstrak pegagan dan ekstrak temulawak. Komposisi ini dipercaya dapat mengoptimalkan kecerdasan dan tumbuh kembang anak usia 1 tahun hingga 12 tahun. Vitobumin memiliki citarasa dan aroma yang sangat disukai oleh anak-anak maupun remaja.

Madu Ternak
Madu ternak mengandung banyak vitamin seperti vit A, D, B1, E, B2, B3, B5, B6, K termasuk kaya akan mineral yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Semua vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Semua kandungan vitamin dan kandungan mineral pada madu sangat mudah diserap oleh tubuh. Madu sangat baik diminum untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Madu juga dapat meningkatkan kecerdasan anak karena kandungan zat besi dan tembaga. Kandungan levulosa didalam madu bermanfaat sebagai stimulant pencernaan pada anak, membantu meningkatkan nafsu makan pada anak-anak.

Ekstrak Albumin Gabus
Madu vitobumin kaya akan protein albumin yang bermanfaat untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh pada anak-anak maupun remaja. Albumin merupakan jenis protein terbanyak di dalam plasma yang mencapai kadar 60%. Nilai normal albumin didalam darah sekitar 3,5-5g/dl.

Fungsi dari albumin adalah; pertama mengangkut molekul-molekul kecil melewati plasama dan cairan sel. Semua fungsi tersebut sangat terkait dengan kandungan metabolisme asam lemak bebas dan bilirubin dan berbagai macam obat yang kurang larut dalam air tetapi harus diangkut melalui darah dari satu organ ke organ lainnya agar dapat dimetabolisme atau dieskresi.

Albumin bermanfaat dalam pembentukan sel-sel jaringan pada tubuh yang baru. Pembentukan jaringan ini sangat dibutuhkan pada saat pertumbuhan bayi, anak-anak, remaja dan ibu hamil serta mempercepat penyembuhan jaringan tubuh misalnya setelah tindakan operasi, luka terkena bakar dan pada saat tubuh sakit.

Karena itu didalam kedokteran, albumin dimanfaatkan untuk mempercepat pemulihan setelah operasi, pembedahan atau luka bakar. Manfaat lainnya albumin bias menghindari timbulnya sembab paru-paru dan gagal ginjal serta sebagai carrier factor pembekuan darah.

Ekstrak Temulawak
Bermanfaat untuk meningkatkan napsu makan, membantu tumbuh kembang anak dan menoptimalkan daya tahan tubuh anak-anak. Temulawak juga bermanfaat untuk membersihkan darah, penurun demam, mencegah penyakit hati, sebagai pencahar, menghilangkan nyeri. Temulawak sangat baik dikonsumsi untuk anak yang susah makan, kurus, demam, flu, batuk dan sembelit

Ekstrak Pegagan
Bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke sel otak,meningkatkan daya konsentrasi dan kecerdasan anak-anak

Khasiat Madu Albumin Anak Vitobumin
* Memperbaiki gizi buruk pada anak-anak dan balita
* Menambah nafsu makan pada anak
* Menambah berat badan pada anak-anak
* Meningkakan daya tahan tubuh anak-anak
* Mengoptimalkan daya kecerdasan dan konsentrasi pada anak-anak
* Baik diminum pada anak-anak yang mau ujian/ulangan
* Menambah protein albumin dan vitamin pada tubuh anak agar pertumbuhan dan perkembangan anak dapat optimal
* Mempercapat proses penyembuhan berbagai maca penyakit pada anak, termasuk menurunkan demam dan panas tinggi, melancarkan dan menyehatkan pencernaan, mencegah kejang-kejang, menyembuhkan flu, batuk, pilek, radang, amandel, sariawan, sesak napas, asama, cacingan, sembelit dll

Aturan pakai:
1 tahun – 3 tahun : 2 sendok the 2 kali sehari
4 tahun – 12 tahun : 1-2 sendok makan 2x sehari
*Boleh dicampurkan dengan susu atau air putih
KOCOK DAHULU SEBELUM DIMINUM

Diproduksi oleh CAB – Indonesia

Didistribusikan oleh SBH – Indonesia

Harga: Rp65.000


Tidak ada komentar:

Ingin dapat Diskon 10% untuk stiap order herbal tanpa syarat, klik Like/Suka Fanpage kami
INGAT !!! Kesembuhan hanya datang dari ALLOH subhanahu wata'ala. Manusia hanya berusaha, ALLOH-lah tempat kembalinya.